Ryan Giggs: Saya Masih Lapar Gelar Giggs bangga melakoni laga ke-900 untuk Setan Merah.

Standar
EPL - Norwich City v Manchester United, Ryan Giggs

Getty Images
Winger veteran Ryan Giggs menjadi penentu kemenangan Manchester United 2-1 atas Norwich City, Minggu (26/2). Gol itu menjadi lebih spesial untuk pemain asal Wales itu, karena dicetak saat melakoni laga ke-900 untuk klub.

“Bermain hingga 900 untuk Manchester United benar-benar sesuatu yang harus dibanggakan. Terutama karena saya tumbuh sebagai fan United,” kata Giggs selepas laga.

“Ketika Anda memulainya, Anda hanya memasang target kecil — masuk ke dalam tim dan bertahan. Kemudian Anda mulai sedikit serakah dan ingin menang dan terus menang. Saya tak berpikir Anda mmembayangkan akan bermain di banyak laga.”

“Saya menikmati sepakbola lebih dari sebelumnya. Klub ingin saya terus berlanjut, jadi saya meneruskannya. Saya lapar dan masih ingin bermain.”

“Saya mulai memandang musim depan — semoga setelah memenangkan suatu gelar musim ini,” lanjut pemain berusia 38 tahun.

Giggs juga menyebut kembalinya Paul Scholes dari masa pensiun menjadi motivasi baginya untuk tidak berhenti bermain.

“Melihat bagaimana Scholes melewatinya dan bagaimana dia menikmati latihan dan pertandingan serta bemain bagus, menjadi sesuatu yang harus saya pikirkan,” pungkasnya.

Sumber : Goal.com

Tinggalkan Balasan

