Barca Akhirnya ‘Lempar Handuk’

Standar
Headline

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengakui peluang ‘Blaugrana’ untuk mempertahankan gelar La Liga nampak sudah tertutup, namun menegaskan akan terus bertarung sampai akhir musim.
Klub Katalonia itu kesulitan saat melawat ke Atletico Madrid pada laga Senin dini hari WIB (27/2/2012), tapi mampu menang tipis 2-1 lewat tendangan bebas Lionel Messi setelah sebelumnya Dani Alvez dan Radamel Falcao mencetak gol lebih dulu.

“Saya pikir kami tidak akan memenangkan liga, tapi kami akan bertarung sampai akhir,” kata Guardiola pada akhir laga, seperti dikutip Goal.

“Kami telah melewati ujian sulit melawan klub yang sangat tangguh,” paparnya.

Sang entrenador lalu memuji kepemimpinan yang ditunjukan Messi usai mencetak gol lewat tendangan bebas cepat yang mengejutkan lini belakang tuan rumah.

“Seorang pemimpin adalah orang yang bisa muncul saat tim membutuhkannya dan Leo (Messi) telah melakukan itu selama empat tahun,” lanjut Pep menjelaskan.

Barcelona saat ini tertinggal 10 poin dari Real Madrid di pucuk klasemen La Liga, namun harus menghadapi Sporting Gijon pekan depan tanpa Messi yang sudah mengoleksi lima kartu kuning sehingga kena larangan satu pertandingan.

 

Sumber : Inilah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s